Posted by : Unknown Wednesday 6 May 2015

Untuk menghasilkan score setinggi ini, Imagi studio selaku developer dari Temple Run 2 berbagi beberapa tips yang bisa kamu pergunakan. Score yang tinggi bisa membuat kamu sedikit “sombong” di depan teman-teman kamu. :D
1. Naikkan Multiplier
Salah satu cara untuk mendapatkan nilai besar adalah dengan mendapatkan sistem pengali dalam game (multiplier). Dengan menyelesaikan setiap misi yang ada, multiplier dalam game akan naik. Intinya fokus untuk menyelesaikan setiap misi untuk mendapatkan nilai multiplier yang besar.
2. Fokus di Upgrade Coin
Dengan mempunyai banyak koin kamu bisa membeli banyak upgrade untuk karakter ataupun power ups, yang secara langsung atau tidak langsung akan membantu kamu untuk mendapatkan score yang lebih besar. Untuk itu tabung dahulu coin yang kamu dapat dan upgrade “Coin Values” sampai mentok sehingga kamu bisa mulai mengumpulkan koin lebih banyak dalam permainan.
3. Lari Sejauh Mungkin
Dengan memperoleh jarak terjauh pastinya score akhir yang akan diperoleh juga akan meningkat. Head Up Start adalah salah satu contoh yang baik untuk hal ini, memang koin-koin diawal akan terlewat karena menggunakan boost ini tapi pada akhirnya score kamu akan jauh lebih besar.
4. Gunakan Special Power Dengan Benar
Temple Run 2 hadir dengan penambahan fitur dimana setiap karakter mempunyai kekuatan spesial yang berbeda-beda. Jangan terlalu berfokus pada karakter Guy Dangerous saja karena ia tidak terlalu membantu untuk memperoleh score tertinggi. Cobalah untuk membuka karakter yang lainnya dan gunakan kombinasi special power.
5. Tingkatkan Kemampuan Setiap Karakter
Sebagaimana yang kamu ketahui, karakter dalam Temple Run 2 bisa ditingkatkan kemampuannya seperti Coin Magnet atau Boost Distance. Beberapa kombinasi darinya dapat meningkatkan score agar bisa lebih tinggi lagi. Jadi jangan lupa untuk meningkatkan kemampuan karakter kamu.
Mungkin dengan beberapa tips di atas dapat membantu kamu memperoleh skor tertinggi agar bisa bersaing dengan teman-teman kamu. Selamat mencoba.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Welcome to Gem-SerbaCara -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -