Posted by : Unknown Wednesday 6 May 2015

CARA MUDAH MENYELESAIKAN MODE PROFESIONAL
Anda Harus Pertama Berhasil Selesaikan The Separate Ways Mini-game. Melakukan Ini Akan Aktifkan Ashley Ksatria Kostum Dan Leons Gangster Costume. Dengan Memilih Ashley ksatria kostum, Mode Profesional Menjadi Lebih Mudah Karena Ashley Tidak Dapat Terluka Atau Dibawa pergi. Jika Dibutuhkan, Anda Mungkin Juga Gunakan Dia Untuk Umpan Dan Kemudian Setengah Musuh Akan Serang Anda. Ini Akan Memberikan Anda Waktu Untuk Membunuh Mereka Dan Tetap Jauh Dari Crowd. Trik ini Juga Bisa Bekerja Di El Gigante.
CARA MENDAPATKAN PTAS DENGAN MUDAH
Pergi ke perkebunan Luas Dan Tunggu Hingga Ayam mengeluarkan Telur. Isi Inventaris dengan telur-telur itu Dan Kemudian Kembali Uke Merchant Terdekat Untuk Jual Telur Anda. Anda Akan Dapatkan 300 ptas Untuk Telur Ayam Putih, 600 ptas Untuk Telur coklat, Dan 3.000 ptas Untuk Telur Emas.
CHEAT AMMO/PELURU TIDAK ABIS-ABIS
O, R1, R2, segitiga, O Sementara Mulai
MAX HEALTH
Pada Pertama Melawan El Gigante, Di Sana Ada Herb Kuning Di sekitar daerah boss. Ambil Item Dan Kombinasikan Ini Dengan Herbal hijau manapun. Dalam ruangan yang sama Dan Gunakan itu. Ini Meningkatkan darah leon Sedikit.
Biarkan Boss membunuh Leon. Ini akan melanjutkan pertarunganmu dengan boss tapi dengan darah yang bertambah di tempat tadi anda mengkombinasikan herbal tersebut. Mengulangi Proses ini Akan Meningkatkan darah Leon. Ekstra Kuning Herbal Ditemukan Kemudian Bisa diberikan Untuk Ashley, Atau Terjual Untuk Merchant Untuk mendapatkan Uang.
CARA MENDAPATKAN SENJATA PUNISHER GRATISS
Anda harus ke ladang besar (yang ada ayam,sapi,kerbau dll) lalu ada kertas biru yang tertempel di suatu pepohonan. ambil kertas itu. dan tembak setidaknya lebih dari 10 medal biru. ada 7 medal di ladang tersebut, dan ada 8 medal di pemakaman. lalu pergi ke tempat penjualan senjata terdekat. maka anda akan mendapatkan senjata PUNISHER secara Gratiss
Infinity Health
waktu mulai masuk game kita akan menemukan banyak zombie di perkampungan dan ada juga jasad supir yang digantung juga di bakar,ketika para zombi mendengar lonceng para zombi itu pergi, nah stelah itu tembak jasad supir itu dengan hand gun(jangan yg lain)sekitar 100 kali tembakan ,nanti efeknya infinitiy darah!!!inget ya ini di ps2 ya bukan di pc!!!
Lari Cepat
Beli striker, pke snjta itu lalu tekan R1 ,kan kluar laser merah ( cranya tkn R1 lalu cpt2 tkn start ga boleh smpe kluar tuh laser ) abis itu plih senjata lain yg ada di koper kamu lalu keluar, lalu jalanin leon pasti lebih cepat dari sebelumnya, ( ingat : efek ni akan hilang kalo kamu masuk pintu ada teks “open” warna hijau and tekan start lagi )
Cara Mendapat HANDCANNON
Caranya coba anda MAin THE MERCENARIES MODE yang ada di EXTRA…
anda Harus dapat kanbintang lima di semua karakter dan Di semua tempat…
code: full health :R1,R2,L1,L2,X,X,segitiga
cara aktifkan codenya : pause permainanmu lalu tinggal ikuti code yang tertera.
Tips agar point banyak di game mini mercenaries.
di dalam permainan kan ada Box yang berupa kotak harta karun, nah disitu isinya Time glass, time glass itu bukan time glass yang untuk tambahan waktu, melainkan bonus point. pada saat ambil time glass tersebut anda mempunyai 30 detik untuk membunuh sebanyak2nya musuh, karena dalam waktu 30 detik itu point anda akan di kalikan 1000x.
jadi, atur saja biar musuh jadi banyak n ngumpul, lalu anda ambil time glass tsb, dan gunakan senjata yg paling mematikan yg anda punya, granat juga oke
nah lihatlah hasilnya
peluru tak terbatas :x,R2,R2,L1,L2,R1catatan :
cara aktifkan codenya : pause permainanmu lalu tinggal ikuti code yang tertera.
cheats L1+R1 LALU TEKAN X = EFEK = NGEBAK
cheats R1+R2 LALU TEKAN R3+L3 = EFEK = AMMO 999
cheats SEGITIGA KOTAK R1 X = EFEK = BERPETUALANGAN DENGAN LEON ASHLEY PLUS ADA WONGINGAT NIH CHEATS HANYA BISA DI GUNAKAN KASET NEW
YANG LEON SAMA ASHLEYNYA LAGI PEGANGAN…..
Puzzle
TEKA TEKI GEREJA 1-3
Ada monumen yang berisi kayak lambang kuburun.. disuruh milih angka 3 am 4, tinggal masukin aja angka 3-4-3-3-4-3-3. . ,jika tidak berfungsi coba yang ini 3-3-3-4-4-4-3
Green Orb Door
Tempat: Village: Chief’s House
Gerakkan orb hijau ke atas sekali, lalu ke kiri sekali untuk membukanya.
Chapter 2-2
Church Color Light bertempat di Gereja.
Caranya Putar lampu merah 2 kali, lampu hijau 3 kali , dan lampu biru sekali.
Chapter 3-2: Portrait Puzzle
Tempatnya di Castle: Setelah menghabisi pemimpin zealot bersenjata mesin raksasa.
Caranya Tekan nomor ini secara berurutan: 1, 3, 2, 4. tekan OK/Quit.
Castle – Galery
Lukisan = 1-3-2-4
Chapter 3-3: Last Dinner
Bertempat di Castle: koridor ruang makan.
Solusi : Tuju pojok, akses bel meja. Saat muncul lukisan, bidik botol anggurnya.
Chapter 3-4: Ashley’s Knight Tiles
Lokasi: Castle: Saat mengendalikan Ashley
Solusi: Misalnya seperti ini..
1 2 3
4 5 6
7 8 9
Tekan X pada urutan berikut ini: 4, 7, 8, 9, 6, 3, 2, 1, 7, 8, 9, 6.
Chapter 5-1: Colored Light
Lokasi: Island: Autopsy room.
Solusi: cek pintu terkunci. Lihat ke kanan. Putar warna biru sekali, hijau dua kali dan merah tiga kali.

{ 13 comments... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Welcome to Gem-SerbaCara -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -